Friday, July 14, 2017

Pengecekan Ruang Tahanan Polsek Kebayoran Lama.



Kebayoran Lama – Guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan terjadi dirunag Tahanan ,Kepolisian Sektor Kebayoran Lama secara rutin melaksankan pengecekan ruang tahanan guna mengecek jumlah tahanan maupun ruang tahanan , seperti pagi hari ini Perwira Pengawas AKP Hari Subeno dan KSPKT Aiptu Sutarjo serta petugas Jaga Tahanan , Jum’at ( 14/7/2017 ) 09.00 Wib

Dalam pengecekan tersebut diperiksa masing–masing ruang tahanan guna memastikan  setiap tahanan tidak terdapat barang-barang yang terlarang semisal benda tajam, tali , sarung serta benda-benda terlarang lainnya , selain itu juga turut di cek kondidi masing masing tahanan guna memastikan setiap tahanan dalam kondisi sehat.

Saat ini tahanan yang berada di ruang tahanan Polsek Kebayoran lama berjumlah 8 orang dan dalam kegiatan  pemeriksaan diruang tahanan tidak diketemukan benda-benda terlarang seluruh tahanan dalam keadaan sehat.

Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si ,mengatakan pengecekan ruang tahanan merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh petugas jaga guna mengecek kondisi kesehatan Tahanan serta kebersihan ruang tahanan maupun mengantisipasi barang terlarang yang dapat digunakan sebagai fasilitas tahanan untuk melarikan diri ataupun bunuh diri dan pengecekan itu sendiri untuk memperkecil niatan tahanan yang kurang baik.

No comments:

Post a Comment