Saturday, July 15, 2017

Antisipasi Balapan Liar Petugas Patroli Polsek Lakukan Strong Point.



Kebayoran Lama – Guna mengantisipasi balapan liar , Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan , petugas Patroli melaksankan strong point di Jl. TB Simatupang Kelurahan Pondok Pinang Kecamatan Kebayoran Lama , Sabtu ( 15/7/2017 ) 02.30 Wib.

Strong Point dititik tersebut dilaksankan menindaklajuti laporan dari masyarakat yang mengatakan bahwa apabila tidak dilakukan patroli Strong Point ada aksi balapan liar yang dilakukan oleh sekelompok pemuda . Balapan liar tentunya selaindapat membahayakan diri sendiri juga akan sangat mengganggu bahkan membahayakan pengendara jalan lainnya terlebih jalan tersebut jalan umum yang ramai digunkan khusunya pada malam libur seperti malam sabtu ini.

Pada kesempatan tersebut petugas Patroli dari Unit 4011 Polsek Kebayoran lama yang diawaki oleh Aiptu Imam Royani dan Aiptu Nano Suharno juga lakukan patroli sekitar lokasi sambil memberikan himbauan kepada pemuda yang masih nongkrong di tengah malam untuk mebali kerumah masing masing.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si ,mengatakan dengan kehadiran polisi dititik – titik keramaian  seperti malam libur ini dapat mencegah terjadinya ganguan kamtibmas salah satunya balapan liar yang tentunya akan meresahkan pengguna jalan lainnya.

No comments:

Post a Comment