Tuesday, July 25, 2017

** Cegah Gangguan Kamtibmas Malam Patroli Polsek Kebayoran lama Lakukan Strong Point **



Kebayoran Lama – Anggota Unit Patroli 4011 dari Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan yang diawaki Aiptu Nengah Dana dan Aiptu Condro Susilo  , melakukan kegiatan patroli strong Point di Jl. TB Simatupang depan Fedek Kelurahan Pondok Pinang , Selasa ( 25/7/2017 ) 02.00 Wib.

Patroli Polsek Kebayoran lama yang lakukan Strong Point di tengah malam menjelang pagi di Jalan Tb. Simatupang Pondok Pinang  bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mencegah terjadinya balapan liar dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si , melalui Panit Patroli Aiptu Nengah Dana menyampaikan kegiatan patroli Strong Point serta patroli malam dilakukan secara rutin guna mengantisipasi tindak kejahatan serta mencegah adanya balapan liar serta demi terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah Kebayoran lama dan diharapkan dengan adanya patroli dari Kesatuan Polsek Kebayoran lama ini masyarakat kusunya kebayoran lama tetap waspada dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing – masing , tutur Aiptu Nengah.   

No comments:

Post a Comment