Tuesday, July 18, 2017

Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Sambangi Tomas Diwilayah Binaannya



Kebayoran Lama – Untuk menjalin silahturrahim lebih erat lagi kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa ( 18/07/2017 ) sekitar pukul 13.00 WIB menyambangi salah satu Tokoh Masyarakat ( Tomas ) Grogol Utara yaitu H.Agot dikediamannya yang berada di daerah Jl. Permata Berlian RT 001/09 Grogol Utara – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

H.Agot dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk singgah dirumahnya. Semoga silahturrahim seperti yang dilakukan oleh Brigadir Wahyu Kurniawan selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara bisa terus terjalin kedepannya. 

Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama melalui Brigadir Wahyu Kurniawan dalam sambangnya menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada H.Agot selaku perwakilan dari masyarakat Grogol Utara untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan rumahnya masing – masing guna untuk antisipasi adanya gangguan Kamtibmas serta gangguan kriminalitas lainnya seperti Curat, Curas, Curanmor, dan pemahaman radikal yang berujung SARA. 

“ Peran serta masyarakat sangat diharapkan oleh pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, supaya wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama selalu dalam situasi dan kondisi yang aman, nyaman, serta kondusif “ ujar Wahyu Kurniawan  

No comments:

Post a Comment