Tuesday, July 4, 2017

Jaga Stabilitas kamtibmas Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Masyarakat.



Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Jaidi Pendi menyambangi tokoh masyarakat diwilayah binaannya , Selasa ( 4/7/2017 ) 11.30 Wib.

Situasi kamtibmas diwilayah binaannya yaitu Kelurahan Cipulir selama ini sangat kondusif dengan upaya bhabinkamtibmas bersama masyarakat bahu membahu berupaya untuk tetap kondusif untuk menjaga tetap menjaga bhabinkamtibmas sambangi tokoh masyarakat di Jl. Almubarok Rt.03/10 Kelurahan Cipulir dengan H. Sanuri sebagai tokoh masyarakat yang juga sebagai ketua RW 10.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi ,melalui Bhabinkamtibm Kelurahan Cipulir mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan dilingkungan masing masing , segera melaporkan setiap kejadian maupun permasyalahan yang terjadi kepada kepolisian supaya mendapat penanganan dengan cepat , sehingga permasyalahan tidak menjadi luas , Bhabinkamtibmas mengajak kepada tokoh masyarakat untuk selalu mewaspadai masuknya oknum oknum yang tidak bertanggung jawab mengganggu lingkungannya yang selama ini telah berjalan dengan baik agar tetap terjaga , serta selalu melakukan pembinaan serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan mewaspadai perkembangan situasi yang ada.

No comments:

Post a Comment