Tuesday, July 11, 2017

Personil Polsek Kebayoran lama Lakukan Pengamanan Titik Kumpul.



Kebayoran Lama – Sejumlah anggota Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan melakukan pengamanan titik kumpul Ormas FBR yang akan mengikuti kegiatan Halal Bihalal di Cakung Jakarta Timur, Senin ( 10/7/2017 ) 21.15 Wib.

Lokasi Titik kumpul FBR wilayah Jakarta Selatan yang akan berangkat ke Cakung Jakarta Timur di Gardu Gledek 0153 Jl. Juraganan Rt.07/08 Kelurahan Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan , yang dipimpin H, Sholahudin ( ketua Korwil Jakarta Selatan ) dan selaku penanggung jawab ,lebih kurang 150 orang berangkat dengan menggunakan 1 Unit Roda 4 dan 75 sepeda Motor.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE. SIK. MSi , melalui Kapolsubsektor Pasar Kebayoran lama Ipda Sumarno yang ada dilokasi menyampaikan kepada para anggota Ormas FBR Wilayah Jakarta Selatan yang berkumpul untuk menuju ke arah Cakung untuk menghindari kebut – kebutan dijalan raya ingat keselamatan , pakailah helm sesuai dengan ketentuan patuhilah peraturan lalu lintas dan hindari berboncengan tiga , persiapkan surat – surat SIM dan STNK serta kelengkapan kendaraan bermotor sebelum berangkat ,dan saat sampaui tujuan parkirlah kendaraan ditempat yang aman ujar Sumarno.

No comments:

Post a Comment