Saturday, July 22, 2017

** PENGUNGKAPAN KASUS PEMBUNUHAN SOPIR BAJAI DI CIPULIR **



Kebayoran lama – Sabtu ( 22/7/2017 ) Aparat Reserse Polsek Kebayoran Lama bersama dengan Reserse Polres Metro Jakarta Selatan dibawah pimpinan Kasat Reskrim Kompol Budi Setiadi SH. M. Hum berhasil menangkap pelaku Pembunuhan yang terjadi Warung Rokok Jl.Ciledug Raya Rt 05/05 Kelurahan Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Waktu kejadian Sabtu 22 Juli 2017 sekira jam : 00.05 Wib , tempat Kejadian Warung Rokok Jl. Ciledug Raya Rt.05/05 Kelurahan Cipulir Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Korban atas nama SUPRIYADI ( 58 ), Pelaku berinisial atas nama “ SK alias Sabit “ yang berhasil ditangkap oleh aparat Reserse Polsek Kebayoran Lama bergabung dengan anggota dari Reserse Polres Metro Jakarta Selatan ,  dalam waktu saat ini pelaku masih menjalani Proses penyidikan ( pemeriksaan ) , di Polsek Kebayoran lama.

Hasil Pemeriksaan di lokasi Kejadian korban adalah seorang Sopir Bajai , yang sedang menunggu pemumpang ,di depan warung Pasar Cipulir , dan hasil pengembangan keterangan saksi yang ada dilokasi kejadian pelaku dalam  beberapa jam kemudian dapat ditangkap di rumahnya .

 Hasil pemeriksaan sementara dari pelaku , korban yang sedang duduk menunggu penumpang tiba tiba pelaku datang dan menduga korban adalah salah satu ormas lalu sehingga langsung ditebas / bacok dengan klewang yang telah disiapkan , yang mengenai leher selanjutnya setelah melakukan pembacokan pelaku langsung pergi / kabur meninggalkan korbannya.

 Pelaku dikenakan pasal 338 KUHP Sub 170 ayat ( 2) KUHP dan atau Pasal 351 ( 3) KUHP dengan ancaman hukuman 15 ( lima belas  ) tahun.

No comments:

Post a Comment