Sunday, July 16, 2017

Kapolsek Kebayoran Lama Pimpin Cipta Kondisi 3 Pilar.



Kebayoran Lama – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Resor Metro Jakarta Selatan menggelar Operasi Cipta Kondisi bersama unsur 3 pilar wilyah Kebayoran Lama yang didahului dengan apel bersama di halaman Mapolsek Kebayoran lama , hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya teror dan tawuran serta meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Kebayoran lama ,Minggu ( 16/7/2017 ) 00.00 Wib.


Apel yang digelar di halaman Mapolsek Kebayoran Lama dipimpin langsung Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK, M.Si , peserta dalam dalam apel selain anggota dari Polsek juga unsur tiga pilar dari Koramil Kebayoran Lama , Satpol PP Kecamatan Kebayoran Lama serta warga masyarakat peduli kamtibmas Kebayoran Lama dalam hal ini Forum Komonikasi Polisi Dan Masyarakat ( FKPM ).
Sasaran dalam Operasi Cipta kondisi yang dilakukan unsur tiga pilar Kebayoran lama yang langsung di pimpin Kapolsek adalah cegah Gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat berupa terjadinya Curas , Curat , Curamor , Senpi , Narkoba , Balapan liar dan tawuran antar warga.

Dengan diadakan kegiatan Operasi Cipta kondisi yang dilakukan dengan Patroli bersama diharapkan situasi wilayah Hukum Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan selalu aman dan Kondusif.  

No comments:

Post a Comment