Friday, July 7, 2017

Polsek Kebayoran lama Berikan Pelayanan Pengamanan Saat Tabur Bunga HUT Koperasi ke 70.



Kebayoran Lama – Dalam Rangkaian HUT Koperasi ke 70 , Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga dan jajaran pejabat Kementrian Koperasi dan UKM mengadakan Ziarah ke Makam Bapak Koperasi Bung Hatta di Tanah Kusir , Jum’at ( 7/7/2017 ) 08.00 Wib.

Menteri Koperasi saat lakukan Ziarah didampingi oleh wakil ketua Dekopin Mayjend TNI Pur H. Nachrowi Ramli.SE dan Prof. DR. Mutia Hatta.

Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta kelancaran dijalan untuk mengarah ke Pemakaman Umum Tanah Kusir Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi , memerintahkan Kanit Patroli Polsek dan sejumlah anggota untuk melakukan pengamanan dilokasi dan pengaturan lalin sepanjang jalan yang mengarah ke lokasi yang masuk wilayah Kebayoran Lama , sehingga acara berjalan lancar dan kondusif.

Kanit Patroli Iptu Arwandi yang melakukan pengamanan dilokasi menyampaikan anggota yang ditugaskan oleh pimpinan untuk lakukan pelayanan pengamanan dan membantu kelancaran lalu lintas dalam rangka Tabur Bunga dalam rangka Hari Koperasi telah ditempatkan disejumlah titik rawan kepadatan lalin dan juga di lokasi , dengan adanya kehadiran Polisi baik di Jalan yang menuju lokasi atau ditengah tengah masyarakat dapat tercipta rasa aman , nyaman dan lalu lintas lancar demikian juga rombongan Tabur Bunga dapat merasakan kegiatannya berjalan lancar dan aman.       

No comments:

Post a Comment