Thursday, July 20, 2017

** Binmas Grogol Utara Didampingi Perwira Piket Sambangi Toga Dan Tomas **



Kebayoran Lama – Untuk mempererat hubungan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan secara rutin melaksanakan giat sambang kepada para Tokoh Agama ( Toga ) dan Tokoh Masyarakat ( Tomas ) yang ada disekitar wilayah Kebayoran Lama. Giat sambang tersebut seperti yang tengah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara yang didampingi oleh Perwira Piket Polsek pada Kamis ( 20/07/2017 ) sekitar pukul 12.00 WIB yang melaksanakan giat sambangnya ke salah Toga dan Tomas wilayah Grogol Utara di Saung Pemakaman warga sekitar yang berada didaerah Jl. Permata Berlian RT.001/009 Grogol Utara – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam sambangnya ke H.Oman selaku Ketua RT.009/09 Grogol Utara dan H.Korib selaku Tokoh Agama wilayah setempat, Brigadir Wahyu Kurniawan selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara memberikan himbauan tentang Kamtibmas dan menyampaikan kepada kedua tokoh masyarakat tersebut, agar masyarakat jangan sampai terpengaruh atau terprovokasi atas dikeluarkannya kebijakan Pemerintah Republik Indonesia mengenai masalah Perppu nomor 2 tahun 2017 yang membubarkan salah satu Organisasi Masyarakat ( Ormas ) yang diduga radikal. 

Sementara, Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama melalui Ipda Sumaryanto selaku Perwira Piket Polsek menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kebayoran Lama agar senantiasa selalu menjaga keamanan dan ketertiban disekitar lingkungan rumahnya masing – masing, guna untuk menciptakan suasana lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.
“ Faktor keamanan dan ketertiban lingkungan sangatlah penting, maka dari itu mari bersama – sama kita menjaga keamanan serta ketertiban di sekitar lingkungan kita supaya wilayah Kebayoran Lama selalu dalam keadaan aman dan kondusif “ ujar Sumaryanto

No comments:

Post a Comment