Friday, July 14, 2017

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir Ikuti Kegiatan PSN.




Kebayoran Lama – Sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan dan kesehatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara Polsek Kebayoran lama mengikuti kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk ( PSN )bertemoat di Lingkungan  RW 06 Jl. Almubarok Kelurahan Cipulir , Jumat ( 14/7/2017 ) 08.30 Wib.

Kegiatan Pemberantasan sarang nyamuk  ( PSN ) di lingkungan RW 06 Kelurahan Cipulir selain dihadiri ibu ibu PKK lingkungan RW 06 Cipulir Hadir Juga Ketua RW 06 H. Halim , Lurah Cipulir Adi Prayogo , LMK Kelurahan Cipulir Ihwan , serta warga RW 06 Cipulir lebih kurang 50 warga , sebelum melakukan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk di rumah warga dan sekitarnya Kepala Kelurahan /lurah menyampaikan tentang bahaya BDB dan pentingnya hidup sehat , serta bagaimana pencegahannya termasuk pengecekan tampubgan air minum bakmandi yang ada dirumah warga masing masing.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.S.IK,MSi ,melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Cipulir Aiptu Jaidi Pendi menyampaikan kepada warga masyarakat yang tinggal di Kelurahan Cipulir untuk selalu menjaga kebersihan dan juga keamanan lingkungan , sehingga tidak ada warga yang menjadi korban kejahatan serta tidak ada warga yang terjangkit penyakit kusunya BDB yang akir akir ini mulai mewabah di tengah masyarakat.

No comments:

Post a Comment