Tuesday, July 25, 2017

** Bhabinkamtibma Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Hadiri Pelaktikan Ketua RT **



Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran lama Selatan Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Widodo , menghadiri acara Pelantikan seluruh Ketua RT serta Pengurus lingkungan  RW 06 Kebayoran lama Selatan , di sekerteriat RW , Senin ( 24/7/2017 ) 20.30 Wib.

Pelaksanaan pelantikan ketua dan Pengurus Rt 01 – 09 RW 06 Kelurahan Kebayoran lama Selatan masa bakti 2017 hingga 2020  dilaksanakan di Sekertariat RW 06 Jl. Darma Putra VI Rt.06/06 , Ketua Sekertaris dan Bendaraha berjumlah 27 Orang dilantik lantik langsung oleh lurah Kebayoran lama Selatan Fahrudin. AP didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta disaksikan Totoh Agama , Tokoh Masyarakat seperti ketua RW 06 Wagiyo dan warga .

Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK,M.Si melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Widodo menyampaikan terima kasih kepada panitia pemilihan yang telah menyeleksi dan terpilihnya ketua Rt serta Pengurus yang baru untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat , dan Ketua RT yang baru terpilih dapat melanjutkan tugas-tugas dari pejabat lama bahkan semakin eksis sebagai garda terdepan dan ujung tombak pemerintah , tingkatkan kerja sama yang harmonis dengan Bhabinkamtibmas , diharapkan juga peka dengan situasi saat ini , ketua RT yang baru juga agar bersama - sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif untuk kamlingnya yang belum berjalan mari kita tingkatkan.ujar Aiptu Widodo.

No comments:

Post a Comment