Saturday, July 1, 2017

Polisi dilengakapi senjata Laras Panjang Jaga di Pos Pam Ramadniya Jaya 2017.





Kebayoran Lama – Sabtu ( 1/7/2017 ) Polisi yang bertugas di Pos Pengamanan Radmadniya Jaya 2017 wilayah Polsek Kebayoran Lama baik Pospam Bundaran Pondok Indah dan Pospam Tanah Kusir   dilengakapi dengan senjata api dan senjata api laras panjang , rompi anti peluru ( body Vest )

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi , menyampaikan langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi teror selama pengamanan lebaran dan juga dengan dekatnya hari ulang tahun Kepolisian , Kapolsek juga memberikan penekanan kepada seluruh anggota yang bertugas di lapangan untuk tetap menjaga kewaspadaan dan kesiapsiagaan guna mengantisipasi aksi teror .
Polisi akan melakukan penindakan tegas dan terukur , Polisi tidak ragu untuk menembak kalau terjadi kejahatan dan membahayakan petugas maupun orang lain tutur Kompol Ardi.
Untuk masyarakat silakan beraktifitas seperti biasa , namun tetap meningkatkan kewaspadaan , apabila ada gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Polisi untuk dilakukan tindakan sehingga tidak berkembang dan dapat segera diatasi.

No comments:

Post a Comment