Tuesday, July 11, 2017

Polsek Kebayoran lama lakukan pengamanan Kunjungan Ketua PKK DKI Jakarta di RPTRA Kampung Perigi.



Kebayoran Lama – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan pengamanan , Shoting rangkaian kegiatan Lomba PKK tingkat Nasional yang dihadiri Ketua PKK DKI Jakarta Ny.Happy Farida Djarot di RPTRA Kmpung Perigi Jl. Nimun Raya RW 10 Kelurahan Kebayoran lama Selatan , Selasa  (11/7/2017 ) 09.00 Wib.

Shoting kegiatan dalam rangka lomba PKK tingkat Nasional yang dilakukan di RPTRA Kampung Perigi Jl. Nimun Raya diikuti juga oleh wakil wali Kota Jakarta Selatan Irmansyah dan camat Kebayoran lama Sayid Ali.

Pengamanan dipimpin langsung waka Polsek Kebayoran lama AKP Budi Setiyono. SH melibatkan 25 ( dua puluh lima  ) personil gabungan yang terdiri dari 10 personil Kepolisian Sektor Kebayoran lama 10 personil Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Kebayoran lama dan 5 personil dari Dinas Perhubungan.

Waka Polsek AKP Budi Setiyono mengatakan sesuai atensi Kapolsek Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi ,pengamanan kegiatan dilakukan untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif selama kegiatan shoting yang dihadiri oleh ketua Ketua PKK ( Ibu Gubernur ) DKI Jakarta .

Dijelaskan lebih lanjutoleh AKP Budi Ssetiyono selain pengaman di akses keluarmasuk kelokasi RPTRA Jl. Nimun Raya , personil Polsek Kebayoran Lama bersama Satpol PP dan Dishub juga melakukan pengaturan disejumlah titik jalan yang dilintasi rombongan ketua PKK DKI Jakarta.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 Wib dan selesai 10.20 Wib , berjalan dengan aman, lancar serta kondusif dan dihadiri oleh lebih kurang 150 orang warga masyarakat.

No comments:

Post a Comment