Thursday, July 20, 2017

** Himbau Kamtibmas, Patko 4011 Kebayoran Lama Sambangi Security Perumahan Pondok Indah **



Kebayoran Lama – Untuk menciptakan situasi lingkungan kewilayahan yang aman dan kondusif, Anggota Patko 4011 Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis ( 20/07/2017 ) sekitar pukul 14.25 WIB melakukan patroli kewilayahan dan menyambangi petugas keamanan perumahan yang berada di Jl. Metro Alam Pondok Indah, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

Dalam giat sambangnya, anggota Patko 4011 yaitu Aiptu Nengah Dana bersama dengan Aiptu Condro Susilo menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Adam dan Yamin yang tengah bertugas menjaga keamanan lingkungan perumahan tersebut.

Aiptu Nengah Dana dan Aiptu Condro Susilo mengajak para petugas keamanan atau Security agar bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan diwilayah tugasnya masing – masing. 

“ Petugas Security atau Satpam yang merupakan selaku kepanjangan tangan kepolisian untuk bisa bekerja sama dan saling mengisi di dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat “ ujar Nengah 

Lebih lanjut, Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama berharap bahwa dengan dilakukannya kegiatan patroli dan sambang kewilayahan secara rutin, kondusifitas diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama dapat terus terjaga dengan baik sehingga situasi dan kondisi keamanan serta ketertiban masyarakat dapat terwujud seperti yang diharapkan yaitu aman, nyaman, dan kondusif.

No comments:

Post a Comment