Sunday, July 9, 2017

Patroli Polsek Gagalkan Anak anak yang akan Tawuran.



Kebayoran lama – Petugas Polsek Kebayoran lama menggagalkan rencana tawuran yang akan dilakukan anak-anak remaja ,sebanyak 7 ( tujuh ) orang diamankan dari Ciputat Raya depan Sorum Mobil Kia Kebayoran lama.

Anak – anak yang akan tawuran dan berhasil dimankan di Polsek Kebayoran lama serta dilakukan pemeriksaan serta dilakukan pendataan , pada saat diamankan tidak ada barang bukti yang diamankan, Minggu ( 9/7/2017 ) 02.00 Wib.

Penangkapan dilakukan anggota Polsek Kebayoran lama yang saat itu sedang melakukan patroli melihat anak anak yang sedang berkumpul saat ada patroli akan melintas langsung bubar berlarian masuk gang  tetapi sebanyak 7 anak berhasil diamankan. 

Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi, melalui Perwira piket Iptu Warja ,Polsek Kebayoran lama tak henti –hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat saat lakukan patroli serta menegor anak – anak muda yang sering didapati masih nongkrong ditengah malam yang bukan waktunya lagi untuk berkeliarandan diminta untuk membubarkan diri pulang kerumah masing masing.
Dan patroli ini bertujuan guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan anak anak muda pada nongkrong misalnya minum minuman keras , judi , ataupun tawuran yang terkadang melibatkan parapemuda maka patroli sangat efektif untuk mencegahnya.

No comments:

Post a Comment