Monday, July 10, 2017

Tukang Parkir Liar Diberikan Pembinaan di Polsek Kebayoran Lama.



Kebayoran Lama – Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan 2 Juru Parkir liar , yang terjaring dalam Operasi Premanisme yang di pimpin perwira piket Polsek Kebayoran Lama Ipda Sumarno , Senin ( 10/7/2017 ) 13.00 Wib.

Kedua pemarkir liar yang diamankan dan dilakukan pembinaan di Polsek Kebayoran lama yaitu saat memparkir di Alfa Midi Tanah Kusir Kebayoran lama Jakarta Selatan.

Kedua pemarkir liar diberikan arahan dan pembinaan , untuk melakukan parkir dengan benar dan mengawasi kendaraan yang keluar masuk serta menjaga jangan sampai ada yang kehilangan baik itu sepeda motor maupun mobil , jangan hanya mau uangnya saja tetapi gak mau menjaga keamananya ujar Ipda Sumarno.

Ipda Sumarno juga menambahkan jika terjadi tindak kriminalitas , tukang parkir  harus segera melapor kan kepada polisi , selain itu mereka juga tidak boleh terlibat dengan minuman keras serta penyalahgunaan Narkotika , tukang parkir yang telah diberikan pebinaan Ipda Sumarno berharap dapat melakukan dengan sebaik baiknya.

No comments:

Post a Comment