Thursday, July 13, 2017

# Polsek Kebayoran Lama Amankan Acara Talk Show TV Tentang Kesaksian Keluarga Teroris #



Kebayoran Lama – Dalam rangka untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas saat berlangsungnya acara Talk Show “ Rosianna Silalahi “ pada salah satu program Kompas TV dengan tema “ Kesaksian Keluarga Teroris “, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu ( 12/07/2017 ) sekitar pukul 16.00 WIB mengamankan jalannya acara talk show tersebut yang diselenggarakan di Studio Gold Kompas TV yang berada di daerah Jl. Palmerah Selatan No. 22 – 28 Grogol Utara – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Pengamanan acara talk show yang dihadiri oleh keluarga korban dan keluarga tersangka penyerangan anggota Polri tersebut, langsung dipimpin oleh AKP Budi Setiyono, SH selaku Waka Polsek dengan didampingi oleh Iptu Suyatno selaku Kanit Intel dan Ipda Sumaryanto selaku Perwira Piket , serta 5 personil anggota Polsek dan 2 personil anggota Polres Metro Jakarta Selatan pimpinan Aiptu Joko Mulyono. Selain itu, acara talk show tersebut juga dihadiri oleh Kombes Pol. Halim Pagarra selaku Direktur Lantas Polda Metro Jaya dan AKBP Heri Sutopo selaku Kapolres Tegal. Adapun narasumber dalam acara tersebut antara lain Hamidin selaku Anggota BNPT, Ansyad Mbai, Nis Barini ( Kakak kandung dari pelaku penusukan 2 anggota Brimob di Masjid Falatehan ), Sutopo dan Rodiah ( orang tua pelaku Bom Sarinah Thamrin ), Dadang Rahmat ( orang tua pelaku Bom Terminal Kampung Melayu ), Ipda Deni Mahyu, Ipda Dodi Maryadi, dan Ipda Suhadi ( korban Bom Sarinah Melayu ), serta para tamu undangan lainnya. 

Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama, melalui AKP Budi Setiyono, SH selaku Waka Polsek menyampaikan bahwa pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas yang sewaktu – waktu bisa terjadi dalam dialog antara para korban dengan para keluarga pelaku teroris di ruangan talk show tersebut. 

“ Dengan diselenggarakannya acara talk show tersebut, semoga kita semua bisa mengambil pelajaran serta hikmahnya bahwasanya ancaman teroris yang terjadi belakangan ini, selain merugikan diri kita sendiri, juga bisa merugikan orang lain sebagai korbannya, serta keluarga pelaku teroris yang tidak tahu – menahu akan tindakan para teroris “ ujar Ardi Rahananto

No comments:

Post a Comment