Friday, July 28, 2017

** Petugas Patroli 4012 Polsek Kebayoran lama Sambangi Satpam BRI **



Kebayoran Lama  – Dalam rangka akhir pekan, Personil Polsek Kebayoran lama lebih meningkatkan Patroli disentra Ekonomi dan Perbank-kan di obyek vital yang ada diwilayah Kebayoran lama , Jumat ( 28/7/2017 ) 11.30 Wib.

Patroli 4012 Polsek Kebayoran lama yang diawaki Aiptu Roland dan Aiptu Driyono sambangi dan sampaikan pesan Kamtibmas Bank BRI yang ada di Jl. Ciputat Raya Kelurahan Kebayoran Lama Utara , kepada Satpam “ DENSI “ yang sedang bertugas disampaikan untuk tetap waspada terhadap Nasabah bank dan masyarakat yang berada disekitar lokasi , apalagi banyak karyawan yang sedang melaksanakan ibadah Jumat, harus lebih meningkatkan kewaspadaan. 

 “ Tidak hanya patroli perbank-kan saja, di hari Jumat ini kami juga melaksanakan patroli ke tempat – tempat ibadah khususnya masjid yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jumat”, Ujar Roland
Dia juga menambahkan bahwa kegiatan patroli Polsek Kebayoran Lama secara rutin dilaksanakan setiap saat pagi sore bahkan malam hari guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas sehingga wilayah Kebayoran lama situsinya tetap kondusif.

No comments:

Post a Comment