Friday, July 7, 2017

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Kebayoran Lama Lakukan Patroli



Kebayoran Lama – Anggota Polsek Kebayoran Lama melaksanakan patroli pemukiman warga yang ada diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama .

Kanit Patroli Iptu Arwandi bersama anggotanya Aiptu Driyono dan Aiptu Nano Suharno lakukan patroli pemukiman warga di Jl. Alam Segar 6 Perumahan Pondok Indah , Jumat ( 7/7/2017 ) 10.00 Wib.
Patroli adalah salah satu tugas rutin anggota Polsek Kebayoran lama baik siang maupun malam hari dengan sasaran obyek Vital , sentra Ekonomi ,maupun pemukiman warga.

Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK.MSi ,melalui kasi Humas Ipda Sumaryanto menyampaikan kegiatan patroli anggota yang dilakukan bertujuan agar situasi wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama tetap aman dan kondusif dan anggota yang melaksanakan patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat serta petugas pengamanan seperti Satpam untuk selalu patroli dilingkungan kerjanya apalagi ada rumah kosong untuk mencegah terjadinya tindak pidana baik Curas, Curat maupun Curamor.

Dengan harapan adanya patroli dari Polsek Kebayoran Lama di Pemukiman warga wilayah Kebayoran lama tetap aman dan semakin kodusif .

No comments:

Post a Comment