Friday, July 21, 2017

** Tiga Pilar Kebayoran Lama Gelar Apel Cipkon Malam **



Kebayoran Lama – Dalam rangka untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif pada malam hari, pada Kamis ( 20/07/2017 ) sekitar pukul 23.00 WIB Tiga Pilar Kebayoran Lama menggelar Operasi Cipta Kondisi ( Cipkon ) malam bersama. Sebelum diselenggarakannya patroli kewilayahan bersama, terlebih dahulu diselenggarakan apel persiapan yang diselenggarakan di halaman Mapolsek Kebayoran Lama yang berada di Jl. Praja II No.1 Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

Dalam pelaksanaan patroli Cipkon, Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan melibatkan 10 personil Polsek Pimpinan IPDA Sumaryanto selaku Perwira Piket, Koramil 04 Kebayoran Lama sebanyak 3 personil pimpinan Serda Sugiarto, Satpol PP Kecamatan Kebayoran Lama sebanyak 3 personil pimpinan Eko Iswahyudi, dan FKPM sebanyak 5 personil pimpinan H.Mulyadi selaku Ketua FKPM Polsek Kebayoran Lama.

Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama melalui IPDA Sumaryanto selaku Perwira Piket menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rekan – rekan anggota Tiga Pilar Kebayoran Lama yang telah hadir guna untuk melaksanakan giat patroli kewilayahan bersama guna untuk menciptakan suasana lingkungan yang aman dan kondusif pada malam hari, karena gangguan kamtibmas dan kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor, tawuran, dan sebagainya biasanya kerap terjadi pada malam menjelang dini hari.

“ Selain memperhatikan kesehatan, dalam pelaksanaan operasi Cipkon malam ini saya harapkan kepada semuanya agar memperhatikan keselamatan jiwanya masing – masing, karena pelaku tindak kriminalitas biasanya mempersenjatai dirinya dengan senjata api atau senjata tajam. Semoga dalam operasi cipkon yang kita selenggarakan secara rutin seperti malam ini, bisa membuat suasana Kamtibmas di wilayah Kebayoran Lama selalu dalam keadaan aman, nyaman, dan kondusif “ ujar Sumaryanto

No comments:

Post a Comment