Saturday, July 15, 2017

Dibantu Dari Mapolres Tiga Pilar Kebayoran Lama Gelar Operasi Cipta Kondisi.




Kebayoran Lama – Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi SE. SIK.M.Si Pimpin Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan oleh 3 ( tiga ) pilar Kebayoran Lama dengan dibantu Personil Polres Metro Jakarta Selatan serta Kodim Jakarta Selatan dengan kuat 68 Anggota , yang terdiri Polri , TNI , Pemerintah Kecamatan ( Satpol PP ) , dengan sasaran Curas , Curat , Curamor , Handak , Narkoba dan Kejahatan lainnya , Sabtu ( 15/7/2017 ) 01.00 Wib.

Polsek Kebayoran lama bergabung dengan dengan TNI dan unsur Pemerintah Kecamatan Kebayoran lama melaksanakan Operasi Cipta Kondisi ( Cipkon ) di Gelar di Jl. TB. Simatupang  Depan Fedek Kelurahan Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta Selatan , guna menciptakan situasi kamtibmas wilayah kebayoran lama  yang aman dan kondusif , yaitu dengan melakukan kegiatan Operasi Cipta Kondisi / Rasia kendaraan dengan sasaran pengendara sepeda motor dan kendaraan roda 4.( mobil )

Operasi Cipta kondisi dengan melakukan Razia kendaraan tersebut dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kusunya Curamor , Curat , Curas , bahan peledak serta penyalahgunaan Narkotika diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama.

Kegiatan Operasi / Razia yang dilaksanakan yang dimjulai pukul 00.05 Wib berhasil mengamankan 5 Unit sepeda motor yang tidak dapat menunjukan kelengakapan atau identitas kendaraan yang digunakan ( STNK ) , dan untuk kendaraan yang ditemukan tanpa Identitas diamankan di Mapolres Jakarta Selatan. 

Dengan dilakukannya kegiatan Operasi Cipta Kondisi yaitu melakukan Razia kendaraan tersebut diharapkan dapat menghambat serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan terutama Curamor dan Curas serta peredaran narkotika , serta dapat mencegah peredaran sepeda motor tanpa dilengkapi surat- surat kendaraan yang syah.   

No comments:

Post a Comment