Wednesday, July 5, 2017

Dua Bintara Polsek Kebayoran Lama Naik Pangkat Perwira Karena Jasa dan Pengabdian.



Kebayoran Lama  – Jelang pensiun 2 ( Dua )  personel Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada Selasa (04/07 /2017 )
Dua Bintara Polsek Kebayoran Lama Aiptu Joko Pujono dan Aiptu Suwandi yang dilantik  menjadi Perwira  dengan pangkat  IPDA  bersama dengan anggota dari Polres Jakarta Selatan lainnya  oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan SIK, MSi dilakukan di Komando Polres Metro Jakarta Selatan .
Ditempat terpisah Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi , menyampaikan dua anggotanya yang naik pangkat dari bintara menjadi perwira merupakan kenaikan pangkat penghargaan yang diberikan Negara dan pimpinan Polri atas Jasa dan pengabdiannya selama bertugas sebelum mengakiri masa jabatan dinasnya / pensiun yang tinggal beberapa bulan lagi.
Dan Tidak semua anggota Polri yang akan pensiun mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan, kenaikan pangkat diberikan kepada anggota atas prestasi dan pengabdiannya kepada Polri yang telah menunjukan dedikasi yang baik dan tidak pernah melanggar kode etik Kepolisian .

No comments:

Post a Comment