Saturday, July 8, 2017

Kanit Bimas Sambangi Tokoh Masyarakat Ajak tingkatkan Kewaspadaan.



Kebayoran lama – Untuk lebih dekat dengan Masyarakat Kanit Bimas Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Ipda Gita , silaturahmi dengan tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di RW 11 Kelurahan Pondok Pinang, Sabtu ( 8/7/2017 ) 11.00 Wib

Silaturahmi yang dilakukan dengan Tokoh masyarakat RW 11 yang terletak di Jl. Nurisan Rt.02/11 Pondok Pinang bertemu langsung denga  pengurus RW 11 Bpk Holil , dan Bpk Cece , saat silaturahmi Ipda Gita Selaku Kanit Bimas menghimbau kepada tokoh masyarakat yang juga menjadi pengurus Rukun Warga agar senantiasa mewaspadai terhadap orang – orang asing yang amsuk wilayahnya , hal tersebut guna mencegah masuknya paham – paham radikal diwilayah Pondok Pinang Kebayoran lama.

Selain itu Ipda Gita juga menghimbau dan meminta kepada tokoh masyarakat agar mengajak warganya untuk meningkatkan giat kamling , karena kamlingmemiliki andil yang besar dalam mencegah serta meminimalisir tindak kriminal maupun gangguan kamtibmas baik waktu siang atau malam hari.

Diakir silaturahmi sebagaimana biasa Kanit Bimas Ipda Gita bertukar Nomor HP untuk mempermudah komonikasi,dan atas kunjungan kanit Bimas Bp Holil selaku pengurus RW mengucapkan terima kasih.  

No comments:

Post a Comment