Monday, July 31, 2017

** Semangati Anggota, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kontrol Lalu Lintas Di Wilayah Kebayoran Lama **




Kebayoran Lama – Untuk semangati dan mengontol kesigapan anggota yang mengatur lalu lintas pada pagi hari, Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan pada Senin ( 31/07/2017 ) sekitar pukul 07.30 WIB mengontrol situasi lalu lintas disejumlah wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama seperti di Traffic Light ( TL ) Pondok Indah, dan sebagainya. 

Kombes Pol. Iwan Kurniawan, S.Ik, M.Si selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan, menghimbau kepada para anggota yang bertugas dilapangan agar selalu bersemangat dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Kepolisian. Apabila ditengah – tengah tugasnya dalam mengatur lalu lintas menemukan hal – hal yang sifatnya mengganggu Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ) yang tidak mampu diatasi sendiri segera berkoordinasi dengan Mako Polsek Kebayoran Lama atau Mako Polres untuk mengantisipasi permasalahan tidak lebih meluas. 

“ Selain memperhatikan kesehatan, setiap anggota dilapangan diharapkan juga untuk menjaga keselamatan jiwanya masing – masing, karena para pelaku kriminalitas saat – saat ini banyak yang semakin nekat dan tidak segan – segan melukai petugas dengan senjata tajam atau senjata api “ harap Kapolres

No comments:

Post a Comment