Monday, July 17, 2017

Polsek Kebayoran Lama Bantu Pengamanan Pembongkaran Bangunan Yang Menyalahi IMB.



Kebayoran lama – Anggota Polsek Kebayoran lama dibawah Pimpinan Waka Polsek Kebayoran lama Ajun Komisaris Polisi Budi Setiyono. SH bergabung dengan Anggota Koramil 04 Kebayoran Lama dibawah Pimpinan Komandan Koramil Mayor Inf Kundori dan Anggota Satpol PP Kecamatan Kebayoran lama pimpinan Supriyono , melaksanakan pengamanan kegiatan pembongkaran bangunan yang menyalahi Ijin Mendirikan Bangunan ( IMB ) dari Sudin Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Kota Adminitrasi Jakarta Selatan, Senin ( 17/7/2017 ) 10.00 Wib.

Bangunan yang dibongkar dan menyalahi Ijin Mendidikan Bangunan ( IMB ) berupa Bangunan PT. Asia Utama Wisata ( Asia Tour ) Milik H Nurbethi , yang terletak di Jl. Ciputat Raya No. 4 Rt.11/01 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan , Kegiatan Pembongkaran yang dilaksanakan oleh Sudin Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Kota Adminitrasi Jakarta Selatan pimpinan langsung Bpk Bonang selaku Kasi.

Bangunan yang dibongkar dengan ijin perkantoran dan Hunian dan untuk lantai 3 digunakan untuk kantot Asia Tour , untuk bangunan yang dipermasalahkan adalah sebelah kanan bersebelahan dengan kos-kosan/kontrakan karena di bangun Full yg mana harusnya di sisakan kosong 1 meter.
Pembongkaran berjalan dengan lancar dan tertib.

No comments:

Post a Comment