Tuesday, July 4, 2017

Sambangi Tokoh Agama Bhabinkamtibmas Sampaikan pesan kamtibmas.



Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran lama Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Rohmadi , lakukan sambang dan tatap muka dengan salah satu tokoh agama , Selasa ( 4/7/2017 ) 12.30 Wib.
Salah satu tokoh Agama yang disambangi diwilayah binaannya adalah Ust Fadillah yang tinggal di Rt.12/10 Kelurahan Kebayoran lama Utara.
Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan –pesan kamtibmas mengenai isu-isu paham radikalisme dan Terorisme untuk berhati – hati dengan ajakan dan hasutan untuk sesuatu yang menggiurkan.
Bhabinkamtibmas menghimbau melalui tokoh agama agar ikut memberikan pencerahan terhadap warga supaya tidak terprovokasi oleh isu – isu yang menyesatkan yang akan merugikan diri sendiri dan masyarakat pada umumnya disamping itu juga berharap agar disaat ada pengajian maupun pertemuan yang bersifat keagamaan agar memberikan pemahaman yang positif tentang agama dan kerukunannya.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi , menyampaikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang ada diwilayah agar meningkatkan silaturahmi dengan para tokoh Masyarakat , tokoh Agama serta menyampaikan pesan –pesan kamtibmas baik melaui rapat , pertemuan dan lain sebagainya untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta tidak mudah terprovokasi oleh oknum-okmum yang tidak bertangung jawab serta mempersempit ruang gerak radikalisme .

No comments:

Post a Comment