Wednesday, July 12, 2017

# Kapolsek Sambangi Dan Himbau Kamtibmas Satpam Bank BNI Pondok Pinang #



Kebayoran lama – Untuk meningkatkan peran petugas Satuan Pengamanan ( Satpam ) dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas agar tetap kondusif, Kompol Ardi Rahananto, SE,S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama pada Rabu ( 12/07/2017 ) sekitar pukul 11.00 WIB sambangi Satpam Bank BNI Pondok Pinang, yang berada di Jl. Ciputat Raya, Pondok Pinang – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam sambang tersebut Kompol Ardi Rahananto melakukan dialog langsung dengan para Satpam serta himbau masalah Kamtibmas kepada dua orang petugas Satpam yang sedang  melaksanakan tugas pada waktu tersebut.

Kapolsek Kebayoran Lama dalam himbauannya kepada kedua petugas Satpam tersebut menyampaikan bahwa Satpam yang dalam tugasnya sebagai kepanjangan pihak Kepolisian yang bertugas menjaga keamanan dilingkungan kerjanya diharapkan bisa bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar lingkungan tempat kerjanya.

“ Peran serta Satpam dalam menjaga situasi Kamtibmas disekitar lingkungan kerjanya sangat diharapkan. Apabila ada hal – hal yang berkenaan dengan masalah gangguan Kamtibmas, agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat atau langsung menghubungi Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan di nomor telephone 021 – 7203232 atau 021 – 7393090 “ ujar Kapolsek .

No comments:

Post a Comment