Sunday, July 23, 2017

** Kanit Bimas Polsek Kebayoran Lama Hadiri Halal Bihalal FKPM Polsek Kebatoran lama **



Kebayoran Lama - Untuk lebih mempererat silahturrahim antar sesama anggotanya, Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu (22/07/2017) sekitar pukul 20.00 WIB menyelenggarakan kegiatan Halal Bil Halal 1438 H di Aula SMK Muhammadiyah 9 Jakarta yang berada di daerah Jl. Cidodol Raya, lingkungan RW 08 Cipulir-Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Kegiatan yang dihadiri sekitar 100 orang dan bertemakan "Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah" tersebut, dihadiri oleh IPDA Gita selaku Kanit Binmas beserta jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama, beberapa Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Kebayoran Lama seperti ketua RW 08 Sutomo dan lainnya , H.Mulyadi selaku Ketua FKPM beserta jajarannya, serta tamu undangan lainnya.

Jamhari selaku Ketua Panitia yang juga merupakan sebagai anggota FKPM Korwil 3 jajaran 43 Cipulir, dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kanit Binmas beserta semua jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama, para Toga dan Tomas Kebayoran Lama, semua rekan - rekan FKPM Polsek Kebayoran Lama, serta para tamu undangan lainnya yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara Halal Bilhalal Keluarga Besar FKPM Polsek Kebayoran Lama pada malam ini.

"Saya mewakili semua panitia acara memohon maaf yang sebesar - besarnya apabila ada kekurangan - kekurangan yang terdapat pada acara malam ini," kata Jamhari.

Sementara, H.Mulyadi selaku Ketua FKPM Polsek Kebayoran Lama dalam sambutannya, mengajak kepada semua anggota FKPM agar bisa meningkatkan kembali silahturrahim dengan sesama anggota FKPM Polsek Kebayoran Lama. Selain meningkatkan tali silahturrahim, saya harap juga untuk menghidupkan serta meningkatkan kembali kegiatan-kegiatan FKPM yang sudah berjalan selama ini.

"Suatu organisasi itu bisa berjalan dan besar apabila semua pengurus beserta anggotanya solid serta saling mendukung. Maka dari itu, mari sama - sama kita lebih merapatkan barisan kita di FKPM guna untuk membantu Kepolisian Republik Indonesia dalam hal Kamtibmas, supaya wilayah Kebayoran Lama selalu dalam keadaan yang aman, nyaman, dan kondusif," harap H. Mulyadi.

Lebih lanjut, IPDA Gita selaku Kanit Binmas Polsek Kebayoran Lama yang juga sebagai penasihat FKPM, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mewakili Pimpinan beserta jajaran Polsek Kebayoran Lama mengucapkan terima kasih kepada semua anggota FKPM yang selama ini telah banyak membantu kinerja Polsek Kebayoran Lama dalam hal Kamtibmas disemua wilayah Kebayoran Lama, sehingga syukur alhamdulillah sampai saat ini, wilayah Kebayoran Lama masih dalam keadaan yang aman dan kondusif.

"Semoga sinergitas antara Polsek Kebayoran Lama dengan FKPM bisa tetap terjaga dengan baik, dan bisa lebih kita tingkatkan lagi secara bersama-sama kedepannya guna untuk menciptakan suasana lingkungan yang selalu dalam keadaan aman, nyaman, dan kondusif," ujar Kanit Binmas.

No comments:

Post a Comment