Sunday, July 16, 2017

Kerja Bakti Unsur tiga Pilar dan masyarakat Kebayoran lama Selatan.



Kebayoran lama – Anggota Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan bersama unsur 3 pilar Kecamatan Kebayoran lama , melaksankan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat RW 10 Kelurahan Kebayoran lama Selatan , Minggu ( 16/7/2017 ) 07.30 Wib.


Kerja bhakti 3 pilar dan warga masyarakat Rt.07/10 Kelurahan Kebayoran lama Selatan dengan sasaran membersihkan lingkungan Jl. Nimun Raya  yang masuk dilingkungan Rt.07/10 serta lingkungan Makam Wakaf dan lingkungan RPTRA yang ada di Gang Ki Bagus Merah .

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan kerja bkati bersama antara Unsur tiga Pilar Kebayoran lama dan Masyarakat untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih serta masyarakat dilingkungan agar turut bertanggung jawab atas kebersihan lingkungannya karena lingkungan di RW 10 diajukan dalam lomba PKK dan kebersihan tingkat Nasional.

Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si , melalui Bhabinkmtibmas Kelurahan Kebayoran lama Selatan Aiptu Widodo menyampaikan kepada masyarakat selain menjaga kebersihan juga diminta untuk menjaga keamanan bersama sehingga selain bersih juga aman , dan diharapkan masyarakat tidak ada yang menjadi korban kejahatan , apabila masyarakat melihat ada terjadinya tindak pidana atau melihat akan terjadinya tindak pidana untuk segera memberikan informasi atau melapor kepada petugas Polisi terdekat atau Bhabinkamtibmas dengan harapan segera dapat diatasi dan tidak berkembang .
Dan dengan adanya kerja bakti antara unsur 3 pilar dengan masyarakat ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta sinergitas antara tiga pilar dan masyarakat , Ucap Aiptu Widodo selaku Bhabinkamtibmas di kelurahan Kebayoran lama Selatan.

No comments:

Post a Comment