Sunday, July 16, 2017

Patroli Tiga Pilar Kebayoran lama Strong Poin di TL Pondok Indah Cegah Balapan Liar.



Kebayoran Lama  – Guna mengantispasi tindak kriminalitas dan balapan liar, serta kejahatan lainnya Patroli Gabungan dari unsur 3 pilar Kebayran lama lakukan patroli Strong Point di Perempatan Pondok Indah Mall , Minggu ( 16/7/2017 ) 02.30 Wib.


Patroli Gabungan tiga pilar setelah melakukan patroli di pemukiman sentra Ekonomi wilayah kebayoran lama lakukan Strong Poin di Perempatan Pondok Indah Mall . mengantisipasi terjadinya Balapan liar yag sering terjadi pada malam libur atau malam Minggu .

Petugas Patroli Strong Point 3 Pilar pada saat di perempatan Pondok Indah Mall juga melakukan dan melaksankan patroli jalan kaki di seputar Perempatan Pondok Indah Mall  Pondok Pinang sambil memberikan himbauan kepada masyarakat dan membubarkan anak anak muda  yang masih bekumpul di seputaran TL Pondok Indah Mall  Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta Selatan .

Kegiatan Patroli Strong Point 3 Pilar pada malam Minggu dilakukan guna mengantisipasi tindak kejahatan dan mencegah terjadinya balapan liar serta demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kebayoran lama dan diharapkan dengan patroli

No comments:

Post a Comment