Monday, July 24, 2017

** Kapolsubsektor Permata Hijau Sambangi Karyawan dan Satpam SPBU **



Kebayoran Lama – Untuk Menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat serta pam Swaskarsa yang ada diwilayah binaannya , Kapolsubsektor Permata Hijau Polsek Kebayoran Lama Ipda Sutijan , sambangi SPBU 3112203 Jl. Tentara Pelajar Kelurahan Grogol Utara , Senin ( 24/7/2017 ) 10.30 Wib.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si , telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek untuk meningkatkan giat sambang serta patroli , guna mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dalam melakukan aksi kejahatannya .

Menindak lanjuti arahan pimpinan kapolsubsektor Permata Hijau Ipda Sutijan lakukan patroli Dialogis kepada Satpam dan karyawan SPBU yang terletak di Jl. Tentara Pelajar Permata Hijau Kebayoran Lama Jakarta Selatan , kejahatan bisa terjadi setiap saat dan dimana saja untuk itu baik Satpam Maupun Karyawan harus selalu waspada dan berhati – hati dan meningkatkan kewaspadaan pada saat mengisi bahan bakar kepada konsumen , untuk diperhatikan keamanannya, mesin kendaraan dalam keadaan mati , menegor dengan sopan apabila konsumen menerima telepon pada saat pengisian bahan bakar , karena radiasi handphone sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kebakaran.   

Kepada petugas Satpam Riyadi selaku kordinator juga dihimbau agar selalu berhati hati dan waspada tentang pelaku kejahatan disekeliling lingkungan SPBU , serta untuk memperhatikan juga kepada pengunjung Supermaket yang keluar masuk termasuk perparkirannya.

Dengan dilakukannyakegiatan patroli dialogis tersebut diharapkan dapat memotivasi masyarakat terutama pemilik SPBU untuk meningkatkan kewaspadaanya , sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

No comments:

Post a Comment