Saturday, July 15, 2017

Polsek Kebayoran Lama Gelar Patroli Bersama dengan Unsur Tiga Pilar.




Kebayoran lama – Untuk menciptakan rasa aman dan tentram masyrakat diwilayah Kecamatan Kebayoran lama ,Polsek Kebayoran lama bersama Koramil 04/Kebayoran Lama dan Pemerintah Kecamatan dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) yang bergabung dalam tiga pilar melakukan patroli bersama , Sabtu (15/7/2017 ) 00.00 Wib hingga dini hari .

Patroli bersama, yang titik kumpulnya dimulai dari Polsek Kebayoran lama , bertujuan ungtuk mengantisipasi dan mencegah angka kriminalitas di wilayah Kecamatan Kebayoran lama.

“ Kegiatan Patroli malam ini menyelusuri jalan-jalan yang dianggap rawan terhadap kriminalitas “ ujar Kapolsek Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi.

Selain itu lanjutnya giat ini merupakan sinergitas tiga institusi untuk menjaga kodusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama , dan dengan adanya sinergitas ini maka bisa sama-sama menjaga keamanan di wilayah Kebayoran lama. 

Kegiatan patroli tersebut , sengaja dilaksanakan bersama dengan TNI dan Pemerintah setempat , karena bagaimanapun keamanan bukan tanggung jawab Polri tetapi merupakan tanggung jawab bersama .
Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat kebayoran lama untuk mendudukung kegiatan patroli bersama ini karena tanpa partisipasi masyarakat pada umumnya tidak mungkin ketentraman akan tercai kususnya di wilayah Kebayoran lama dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment