Monday, July 10, 2017

Bhabinkamtibmas Berikan Pembinaan Pelajar dalam Rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah.



Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Widodo , memberikan pembekalan dan penyuluhan dalam Rangka masa pengenalan lingkungan sekolah SMK Makarya 2 Jl. Harun Kebayoran lama Selatan , Senin ( 10/7/2017 ) 08.00 Wib,

Pembekalan dan penyuluhan yang disampaikan Bhabinkamtibmas kepada siswa dan siswi baru dari SMK Makarya 2 yang berjumlah 130 Bhabinkamtibmas Aiptu Widodo memberikan materi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba , Tentang Disiplin Berlalu Lintas serta Kenakalan Remaja , seperti pulang sekolah tidak langsung pulang tetapi Nongkrong dipinggir Jalan , Widodo juga meminta kepada Siswa baru maupun lama untuk mentaati peraturan sekolah seperti adanya larangan tidak merokok dan peraturan lainnya.
“ Jangan ikuti hal – hal yang menyimpang , Capailah Cita – Citamu dan banggalah dengan kedua Orang Tuamu “ salah satu semangat yang diberika  oleh Aiptu Widodo.

Pelaksaan Kegiatan Penyuluhan dilakukan di Masjid Nurul Hidayah Jl. Bintaro Raya Rt.01/10 Kebayoran lama Selatan.

Kepala Sekolah SMK Makarya 2 Eman Radiman .S.Sos.MM , seusai pelaksaan penyuluhan mengatakan penyuluhan dan pembinaan dari Kepolisian dalam hal ini oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama sangat diperlukan mengingat perkembangan situasi kamtibmas yang melibatkan pelajar akir-akir ini sangat marak , baik itu berlalu lintas maupun kenakalan remaja , ujar Eman Radiman.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini , dia mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran lama yang telah memberikan penyuluhan memalui Bhabinkamtibmas terkait dengan penyalahgunaan Narkoba , Lalu Lintas dan Kenakalan remaja , pungkasnya.

No comments:

Post a Comment