Wednesday, July 5, 2017

# Polsek Kebayoran Lama Bantu Pengamanan Penertiban Parkir Liar #



Kebayoran Lama – Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahanato, SE, S.Ik, M.Si memerintahkan sejumlah anggotanya untuk membantu pengamanan penertiban parkir liar yang dilaksanakan oleh pihak Kecamatan Kebayoran Lama, pada Rabu ( 05/07/2017 ) sekitar pukul 10.00 WIB di seputar Pasar Kebayoran Lama dan Pasar Bata Putih, yang berada di daerah Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

Penertiban parkir liar tersebut diselenggarakan oleh 3 ( Tiga ) Pilar Kebayoran Lama yang langsung dipimpin oleh H. Sayid Ali ZA, SH, M.Si selaku Camat Kebayoran Lama. Adapun untuk pengamanan area penertiban yang dilakukan oleh Polsek Kebayoran Lama, dipimpin oleh IPDA Sumarno selaku Kapospol Pasar Kebayoran Lama. Dalam pelaksanaannya, sebanyak 5 unit mobil yang parkir bukan pada tempatnya diderek ke Dinas Perhubungan ( Dishub ) Jakarta Selatan, sebanyak 13 angkot yang mengetem sembarangan ditilang oleh pihak Dishub Jakarta Selatan, dan sebanyak 20 unit kendaraan roda dua yang parkir tidak pada tempatnya juga di peringatkan untuk tidak parkir sembarangan.

Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama menyampaikan bahwa kegiatan penertiban parkir liar yang dilakukan oleh pihak Kecamatan Kebayoran Lama ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif sekali guna untuk mengatasi masalah kemacetan lalu lintas yang sering terjadi di sekitar Pasar Kebayoran Lama.

“ Polri sangat mengapresiasi dan berusaha membantu pengamanan semaksimal mungkin akan adanya kegiatan penertiban parkir liar seperti yang diselenggarakan oleh pihak Kecamatan Kebayoran Lama saat ini. Semoga kegiatan penertiban parkir liar tersebut bisa rutin diselenggarakan sehingga lalu lintas bisa tertib dan lancar serta pengguna jalan merasa aman dan nyaman “ ujar Ardi Rahananto.

No comments:

Post a Comment