Monday, July 17, 2017

Kapolsubsektor Pasar Ipda Sumarno Sambangi Ketua FBR Cipulir ajak berperan dalam menjaga Kamtibmas.



Kebayoran lama – Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Ipda Sumarno , Sambang dan Silaturahmi serta lakukan penggalangan terhadap Ormas FBR yang ada diwilayah Kelurahan Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan , Senin ( 17/7/2017 ) 12.00 Wib.

Kapolsubsektor saat lakukan sambang dan silaturahmi dalam rangka patroli yang dilakukan secara rutin diwilayah dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memonitor kegiatan msyarakat serta mengunjungi warga masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas , sesuai dengan atensi Pimpinan dalam hal ini Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si ,

Dalam sambang bertemu dengan Ketua FBR Wilayah Cipulir KHOLIK , sambil berbincang bincang Ipda Sumarno , untuk ormas FBR yang ada diwilayah Cipulir diajak bersama berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan menjaga kerukunan antar sesama ormas maupun dengan organisasi pemuda lainnya serta mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan setiap permasyalahan dan perselisian.

Disampaikan juga apabila membutuhkan bantuan Polisi apabila ada hal-hal lain yang memerlukan kehadiran Polisi , agar segera menghubungi Polsek Kebayoran lama 021-7203232 atau 7393090.  

No comments:

Post a Comment