Friday, July 28, 2017

** Apel Gabungan Anggota Polsek Kebayoran Lama dan Aparat Kelurahan Pondok Pinang **



Kebayoran lama -  Dalam menjaga serta meningkatkan Kamtibmas diwilayahnya, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat  ( 28/7/2017) menggelar apel gabungan bersama dengan aparat Kelurahan Pondok Pinang serta PPSU Kelurahan Pondok Pinang.
Apel gabungan tersebut digelar di halaman kantor Kelurahan Pondok Pinang  yang berada di Jl.Pondok Pinang VII  Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Kegiatan apel gabungan tersebut diikuti oleh 95 personil, dengan dipimpin oleh AKP Budi Setiyono . SH ,  selaku Waka Polsek Kebayoran Lama.

Dalam Apel AKP Budi Setiyono. SH , menyampaikan atas nama pimpinan Polsek Kebayoran Lama mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil Polsek yang telah mengikuti kegiatan apel di halaman Kantor Kelurahan ini, demikian juga kepada personil kelurahan yang ada dan khususnya kepada aparat Kelurahan Pondok Pinang  yang telah menyediakan tempat dan menyertakan seluruh pegawai serta PPSU  kelurahan dalam giat apel bersama ini.

Apel yang digelar di halaman kantor Kelurahan Pondok Pinang ini merupakan yang kedua kali digelar dilokasi yang sama dan apel sendiri bertujuan untuk mendekatkan diri dengan  masyarakat , sehingga ada sekecil apapun masalah yang ada dilingkungan dapat segera disampaikan kepada pihak Kepolisian atau Polsek Kebayoran Lama sehingga dapat diminimalisir sehingga tidak akan berkembang.

Lebih lanjut waka menyampaikan bahwa hari ini ada gerakan masa yang mengarah Ke Masjid Istiqlal , yang menamakan diri gerakan 287 setelah kumpul di Masjid Istiqlal mereka akan menuju Istana Kepresidenan dengan menggelar aksi tentang ditertibkannya perpu 2 tahun 2017 tentang pengaturan Organisasi Kemasyarakatan ,untuk itu seluruh personil Polri melakukan siaga untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut waka Polsek juga menambahkan bahwa akir - akir ini banyak isu teror dan potensi Teroris di Indonesia ini masih ada untuk itu kita semua yang ada ini harus lebih hati-hati dan waspada , untuk itu mari kita saling mengingatkan satu dengan yang lain .

“ Pihak Kepolisian berharap untuk peran serta semua pihak agar senantiasa menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa , serta menjujung tinggi dan mengamalkan nilai - nilai luhur yang terkandung dalam Idiologi Pancasila demi kokohnya NKRI , dan untuk anggota yang telah di tempatkan dititik –titik /dilokasi untuk melakukan pengamanan silakan dan apabila ada perkembangan segera dilaporkan “  , harap Waka Polsek.    


No comments:

Post a Comment