Saturday, July 22, 2017

** Jaga Kebugaran anggota Polsek Kebayoran lama Olah Raga Bersama **



Kebayoran lama  – Demi menjaga kesehatan badan agar bisa tetap bertugas dilapangan, anggota Polri butuh olahraga rutin. Olahraga yang bisa dilakukan bersama tersebut tentunya juga akan menjaga kekompakan.
Itulah yang dilakukan oleh anggota Polsek Kebayoran lama  pagi tadi Sabtu ( 22/7/2017 ) 07.00 Wib dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebayoran lama , seluruh anggota kecuali yang melaksanakan dinas mengikuti olahraga bersama Lapangan Apel Polsek Kebayoran lama 

Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto, SE. SIK M.Si ,  mengungkapkan, selain bisa menyehatkan badan olahraga bersama juga bisa menjaga kekompakan anggota. “Selain menjaga tubuh kita dari sakit, olahraga juga bisa mengompakkan anggota”. Terang Kapolsek 

Meskipun anggota Polsek Kebayoran lama  penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan. “Meskipun di tengah-tengah kesibukan bertugas anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan”.

Kegiatan yang diawali dengan olah raga senam bersama Lapangan  Mapolsek dan diakhiri dengan berjalan kaki diseputar perumahan sekitar Polsek tersebut dilaksanakan rutin setiap hari Sabtu, sehingga anggota Polsek Kebayoran lama  tetap terjaga kesehatannya.

No comments:

Post a Comment