Tuesday, July 25, 2017

** Waka Polsek Kebayoran Lama Hadiri dan ikuti Pengajian Ulama Umaro **



Kebayoran Lama – Waka Polsek Kebayoran lama AKP Budi Setiyono. SH, menghadiri kegiatan pengajian umum serta silaturahmi Ulama dan Umaro ,TNI, Polri dan Pemerintah di Kecamatan Kebayoran Lama ,Senin ( 24/7/2017 )20.00 Wib.

Pengajian ulama umaro secara rutin dilaksanakan tiap bulan secara bergiliran tempatnya masing - masing intansi yang ada di wilayah Kecamatan Kebayoran Lama , peserta dalam pengajian Camat dan stapnya ,Kapolsek dan para Perwira serta Babinkamtibmas, Koramil Ndanramil dan Babinsa , seluruh Lurah dan Stapnya , Pimpinan dan Karyawan MUI Kebayoran Lama ,Pimpinan dan Stap KUA Kebayoran Lama   dan tokoh masyarakat serta tokoh Agama , pengajian dipimpin langsung KH.Prof.Dr. Saifudin Amsir .

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. M.Si ,melalui waka Polsek  AKP Budi Setiyono. SH , mengatakan bahwa kegiatan pengajian dan silaturahmi ulama dan Umaro serta TNI – POLRI – PEMERINTAH adalah kegiatan rutin untuk memupuk ukuwah Islamiah antara masyarakat , ulama Umaro guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa lewat peran serta para ulama dan umaro , karena dewasa ini ada segolongan orang yang berusaha mengoyak persatuan dan kesatuan bangsa serta berusaha mengganti Pancasila serta UUD 1945.

Dengan secara rutin satu bulan sekali digelarnya acara pengajian ini diharapkan dapat memupuk rasa persatuan anatara peran ulama dan umaro serta TNI-POLRI- PEMERINTAH Bersinergi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

No comments:

Post a Comment