Sunday, July 23, 2017

** Kapolsek Kebayoran Lama Pimpin Pengamanan Wapres Yusuf Kalla saat Melayat di rumah Alm. Dr.Andi Wisnubroto,Sp.OT.FICS.MARS **



Kebayoran lama – Wakil Presiden Republik Indonesia Yusuf Kalla melayat ke keluarga Almarhum Dr.Andi Wisnubroto,Sp.OT.FICS.MARS di Jl. Delman Raya No.30 Rt.04/11 Kelurahan Kebayoran lama Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan , Minggu ( 23/7/2017 )09.00 Wib.
Kegiatan pengamanan di Jl. Delman Raya No.30 Rt.04/11 Kelurahan Kebayoran lama Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan , dipimpin langsung Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK.M.Si , dengan kuat pengamanan sebanyak 179 Personil Gabungan TNI dan Polri .

Selaku Kapam Obyek Kapolsek menyampaikan , pengamanan harus dilakukan dengan Extra ketat karena situasi saat ini , sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan , secara umum dalam pengamanan VVIP terdapat tiga lapis penjagaan Ring 1 atau yang paling dekat dengan VVIP , lapis selanjutnya disebut ring 2 dan Ring 3 , dilakukan oleh Unsur Polri dan TNI yang berwenang , untuk itu seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan ini agar benar - benar memahami dan menguasahi Prosedur Tetap ( Protap ) pengamanan VVIP sesuai tugas dan tanggung jawab masing – masing jangan ragu - ragu dalam bertindak dan tingkat koordinasi secara Optimal dengan seluruh unsur yang terkait , cermati dan ikuti perkembangan situasi secara terus menerus dan laporkan dengan segera bila terdapat kejanggalan dalam pelaksaan tugas himbau Kompol Ardi.

Wakil Presiden Yusuf Kalla kembali melayat dan meninggalkan rumah Duka Alm Dr.Andi Wisnubroto,Sp.OT.FICS.MARS  sekitar pukul 09.30 Wib situasi berjalan dengan aman.   

No comments:

Post a Comment