Sunday, July 30, 2017

** Bhabinkamtibmas hadiri Acara Peremajaan Ketua RT **



Kebayoran Lama  – Bhabinkamtibmas Kelurahan bayoran lama Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan , Ajun Inspektur Polisi Satu Rohmadi  menghadiri dan berikan himbaun kamtibmas saat berlangsung peremajaan ketua Rt.06/02 Kebayoran lama Utara bertempat di Musolla Jami’atul , Sabtu ( 29/7/2017 ) 20.30 Wib

Pada kesempatan ini, hadir pula Lurah Kebayoran lama Utara Waluyo SE, Ketua RW 02 Dohir ,Ketua FKDM Komara , Ketua LMK Amrin Norman , dan tokoh masyarakat lingkungan RT 06/02. Sementara, kandidat Ketua RT yakni Aini Nurul Hidayah  dan Achmad Bari dan  Pemilihan Ketua RT secara langsung. 
Warga berharap pemilihan Ketua RT yang dilakukan secara langsung itu bisa menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan bisa mengayomi masyarakat.

"Pemilihan ketua RT secara langsung juga menjadi pelajaran bagi masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud kebersamaan masyarakat di lingkungan,"ujar Aiptu Rohmadi.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si , melalui Aiptu Rohmadi menyampaikan kepada warga masyarakat lingkungan Rt.06 /02 dengan berlangsungnya pemilihan ketua RT yang baru diminta seluruh warga untuk mendukung segala kegiatan untuk masyarakat ,dan meningkatkan keamanan dilingkungan meningkatkan kamling  mewaspadai segala bentuk aksi kejahatan yang sering terjadi akir akir ini yaitu dengan adanya pencurian dengan kekerasan , pencurian dengan pemberatan serta pencurian kendaraan bermotor , peredaran narkoba , sehingga tempat tinggal merasa aman dan nyaman.

No comments:

Post a Comment