Tuesday, July 18, 2017

Polsek Kebayoran Lama Bantu Pengamanan Pembongkaran Bangunan Tampa IMB.



Kebayoran lama – Anggota Polsek Kebayoran lama dibawah Pimpinan Waka Polsek Kebayoran lama Ajun Komisaris Polisi Budi Setiyono. SH bergabung dengan Anggota Koramil 04 Kebayoran Lama dibawah Pimpinan Komandan Koramil Mayor Inf Kundori dan Anggota Satpol PP Kecamatan Kebayoran lama pimpinan Supriyono , melaksanakan pengamanan kegiatan pembongkaran bangunan yang dibangun tetapi belum memiliki IMB dari P2B Kecamatan Kebayoran lama , Selasa ( 18/7/2017 ) 09.30 Wib.

Bangunan yang dibongkar dan sedang berjalan pembangunanya berupa Bangunan Rumah Tinggal Yang berada di Jl. Gang Pintu Air Rt.10/11 Kelurahan Kebaoran Lama Selatan Milik Bpk. Tony  , Kegiatan Pembongkaran yang dilaksanakan oleh P2B Kecamatan Kebayoran lama  pimpinan langsung Ibu Inda Cahyani .

Bangunan yang berdidi dipinggir kali dan dibongkar oleh Tim P2B Kecamatan Kebayoran Lama tersebut  yang dipermasalahkan menurut ketua Tim dari P2B Inda Cahyani adalah bangunan yang sedang berjalan tersebut belum memiliki IMB dan sedang akan diurus sehingga pembangunanya dihentikan .

Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto.SE. SIK. M.Si , melalui Waka Polsek Ajun Komisaris Polisi Budi Setiyono.SH menyampaikan kepada warga masyarakat apabila akan mendirikan bangunan untuk menjaga hal – hal yang tidak diinginkan agar lebih dahulu untuk mengurus surat –surat persyarakat yang telah ditentukan oleh Pemerintah Daerah setempat .


Dalam pelaksanaan pembongkaran berjalan lancar aman terkendali tidak terdapat hal-hal yang mengganggu jalanya pembongkaran, jam 12.30 wib giat selesai situasi kondusif .

No comments:

Post a Comment