Saturday, July 8, 2017

Polsek Kebayoran Lama Tingkatkan Pengamanan Mako.




Kebayoran Lama – Dalam rangka antisipasi dan menekan adanya teror dengan sasaran anggota Kepolisian maupun kantor Kepolisian , Kepolisian Sektor Kebayoran Lama meningkatkan penjagaan mako , seperti terpantau beberapa Minggu terakir Kesiapsiagaan anggota terlihat dengan menggunakan senjata lengakap , juga yang terlihat hari ini Sabtu ( 8/7/2017 ).
Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan , Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi , menyampaikan kepada seluruh anggota polsek untuk selalu meningkatkan kewaspdaan baik di Mako maupun saat bertugas dilapngan.
Kusus untuk yang melaksanakan piket di Komando agar benar benar siaga dan waspada mengawsi keluar tamu yang datang , lakukan pemeriksaan apabila membawa barang , senjata harus siap sehingga mudah digunakan sewaktu- waktu diperlukan. 
“ Laksankan kontrol situasi sekitar Mako secara berkala baik siang maupun malam hari ,amati dengan seksama situasi agar kejadian teror dapat kita antisipasi “ jelas kapolsek.
Dengan meningkatkan penjagaan dan pengamanan Mako , diharapkan mampu mencegah pelaku melakukan tindakan serta  aksinya .

No comments:

Post a Comment