Tuesday, May 2, 2017

Anggota Polsek Kebayoran Lakukan Pengamanan UN SMP.



Kebayoran lama – Ujian Nasional Tingkat Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) sederajad  mulai berlangsung , Kapolsek  Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK. MSi , memerintahkan sejumlah anggota untuk melakukan pengamanan di masing – masing sekolah Mengengah Pertama yang mengadakan UN yang ada di wilayah Hukum Polsek Kebayoran Lama , Selasa ( 2/5/2017 ).
Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama setingkatnya yang dimulai pada tanggal 2 Mei 2017 untuk wilayah Kebayoran Lama terdapat 16 sekolah baik Negeri maupun Swasta yang melaksanakan UN secara serentak.
Pengamanan UN dimasing - masing sekolah Menegah Pertama dan sederajad yang ada diwilayah Hukum Polsek Kebayoran Lama oleh Kapolsek Kebayoran Lama ditempat satu anggota dibantu masing - masing pengamanan dari sekolah.
Dengan ditempatkannya satu anggota masing - masing sekolah yang menyelenggarakan Ujian Nasional , Polisi berharap selama Ujian Nasional berlangsung tidak ada gangguan kamtibmas atau hal – hal yang dapat mengganggu jalannya UN yang diikuti oleh ratusan peserta anak didik .  
Anggota yang melaksanakan tugas pengamanan di tiap – tiap sekolah sebelum pelaksaan ujian berlangsung diharapkan dapat lakukan koordinasi dan kerja sama dengan pihak sekolah agar kegiatan pelaksanaan Ujian Nasional dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar. ( humas )

No comments:

Post a Comment