Friday, May 5, 2017

Turut Berbela Sungkawa Kanit Bimas dan Bhabinkamtibmas Melayat Kerumah Warga.



Kebayoran lama  - Kepolisian Republik Indonesia yang dalam tugas utamanya melayani, melindungi, serta mengayomi masyarakat ditunjukkan oleh Kanit Bimas dan anggota  Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Kebayoran Lama, Jum'at (5/5/2017) Kanit Bimas dan anggota Bhabinkamtibmas tersebut terlihat di Jl. Samudra Rt,04/06 Kelurahan Cipulir , sedang mendatangi rumah warga yang juga sebagai Mitra Polisi dalam Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat  yang meninggal dunia.
Kompol Ardi Rahananto SE, SIK, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama, yang diwakilkan oleh Kanit Bimas Ipda Gita dan Para  Bhabinkamtibmas Kelurahan , menyampaikan kepada keluarga salah satu warganya yang sedang berduka, mengatakan, bahwa sudah menjadi kewajiban anggota Polisi yang bertugas langsung ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, baik itu tenaga maupun pemikiran.

"Kegiatan serupa sudah menjadi keharusan bagi anggota Polri dan juga Bhabinkamtibmas apalagi ini yang berduka adalah mitra Polisi dalam menciptakan Kamtibmas apabila ada warga  kedukaan diwilayah binaannya, maka menjadi prioritas dari salah satu peranan bhabinkamtibmas harus datang untuk melayat, hal ini dilakukan karena bhabinkamtibmas merupakan bagian dari masyarakat yang berada ditengah-tengah masyarakat. Dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah warga yang sedang berduka menunjukkan bahwa anggota Polri juga bagian dari masyarakat dan senantiasa akan selalu membantu bersama masyarakat dalam hal sukacita dan dukacita," kata Ipda Gita . ( humas )

No comments:

Post a Comment