Sunday, May 28, 2017

Anggota Polsek Kebayoran Lama Sambangi Gardu Ormas FBR



Kebayoran Lama  – Anggota Kepolisian Sektor Kebayoran Lama  Polres Metro Jakarta Selatan , menyambangi Gardu FBR 0242 Singa Gurun Jl. Ciputat Raya Rt.06/02 Kelurahan Pondok Pinang Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan , untuk berkordinasi tentang kamtibmas pada bulan Ramadhan , Minggu ( 28/5/2017 ) 01.30 Wib.
Dalam kesempatan itu Waka Polsek Kebayoran Lama Akp Budi Setiyono .SH. yang memimpin anggota dalam lakukan sambang dan Patroli , menghimbau anggota FBR yang sedang kumpul di Gardu yang kebetulan ada ketua FBR Pondok Pinang IWAL agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas akan sumbernya , dan untuk bersama menjaga keamanan dan juga untuk warga tidak ada yang membunyikan petasan dan atau sejenisnya sehingga mengganggu ketertiban umum dan membahyakan bagi orang lain dan bagi disinya sendiri termasuk bahaya kebakaran terutama pada saat menjalankaan ibadah shalat Tarawih dan kegiatan ibadah puasa dimalam hari .
Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama, serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat wilayah Kebayoran Lama sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif. ( humas )

No comments:

Post a Comment