Monday, May 15, 2017

Doakan Kesembuhan Adik Kapolda Metro Jaya Anggota Polsek Kebayoran Lama Gelar Pengajian dan Do’a Bersama.




Kebayoran lama - Sejumlah anggota Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, pada Minggu (14/05/2017) sekitar pukul 23.30 WIB melakukan giat pengajian dan do'a bersama untuk kesembuhan Mochamad Sandy Hermawan bin Mochamad Saleh, yang merupakan sebagai adik kandung dari Irjen Pol. Drs. Mochamad Iriawan, SH, MM, MH selaku Kapolda Metro Jaya. Adapun pengajian dan do'a bersama tersebut diselenggarakan di Musholla Mapolsek Kebayoran Lama, yang berada di Jl. Praja I, Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Pengajian dan do'a bersama tersebut bertujuan untuk mendo'akan adik kandung dari Kapolda Metro Jaya yang tengah menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Medistra Tebet-Jakarta Selatan. Adapun pengajian dan do'a bersama tersebut dilakukan oleh sebanyak 15 orang dari Anggota Polsek Kebayoran Lama dan anggota FKPM yang dipimpin oleh AIPTU Mustafa Kamal dan H.Mulyadi.

AIPTU Mustafa Kamal dalam mengatakan bahwa pengajian dan do'a bersama yang kami lakukan pada malam ini bertujuan untuk mendo'akan adik dari pimpinan kami yaitu Kapolda Metro Jaya, yang saat ini tengah di rawat di RS. Medistra Tebet.

"Semoga adik dari Kapolda Metro Jaya bisa lekas sembuh dari sakitnya, sehingga bisa beraktivitas sebagaimana biasanya. Tidak lupa juga, Saya mewakili Pimpinan Polsek Kebayoran Lama mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan FKPM Polsek Kebayoran Lama yang telah ikut dalam pelaksanaan pengajian dan do'a bersama ini," ujar Mustafa Kamal. ( humas )

No comments:

Post a Comment