Thursday, May 18, 2017

Cegah Gangguan Kamtibmas Unit Patroli 4013 Polsek Kebayoran Lama Sambangi Alfamart yang Buka 24 jam.




Kebayoran lama Unit Patroli 4013 Kepolisian Sektor Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan  melakukan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi Alfamart di Jl. Panjang Cidodol Grogol Selatan  yang buka 24 jam. Kamis  ( 18/5/2017 ) 04.00 Wib.
Unit Patroli 4013 Polsek Kebayoran lama yang diawaki oleh Aiptu Tasori dan Aiptu Toha  Dalam kesempatan patroli sambang tersebut, mengimbau kepada karyawan Alfamart yang buka 24 di Jl. Panjang  Cidodol Grogol Selatan “ Ibu Hasan “ agar meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pengunjung  yang masuk ke dalam Toko hanya sekedar lihat-lihat tidak membeli.
Karyawan Alfamart juga diminta untuk peduli terhadap para pengunjung yang membawa kendaraan terutama sepeda motor agar selalu diingatkan untuk mengunci kendaraanya dengan maksud untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan kususnya sepeda motor yang akir – akir ini meningkat .
Dengan dilakukannya kegiatan patroli dialogis tersebut diharapkan para karyawan Alfamart khususnya yang buka 24 jam memiliki rasa tangung jawab atas keamanan lingkungan kerjanya serta kedatangan unit patroli dari Kepolisian juga dapat memberikan rasa aman bagi mereka sendiri maupun bagi para pengunjung . ( humas )

No comments:

Post a Comment