Sunday, May 21, 2017

Hadiri Pemilihan Ketua RW Bhabinkamtibmas Ajak Warga Menjaga Kamtibmas.




Kebayoran lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara , wilayah Kepolisian Sektor Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan , Brigadir Wahyu Kurniawan ,menghadiri Pemilihan Ketua RW 10 Grogol Utara, Sabtu ( 20/5/2017 ) 20.30 wib.
Pemilihan Ketua Rw 10 Wilayah Kelurahan Grogol Utara dilakukan di salah satu Ruang Kelas SD 05 Pagi di Rt 02/10 Grogol Utara yang dihadiri Kepala Kelurahan Grogol Utara Jumadi , Kepala Urusan Pemerintah kelurahan Grogol Utara yang sejaligus sebagai ketua Panitia Pemilihan Samptopri , tokoh Agama , Tokoh masyarakat dan para ketua RT se RW 10 serta perwakilan warga yang untuk memilih sejumlah 70 warga.
Dari warga yang hadir mengajukkan tiga colon ketua RW untuk pereode 2017-2020 untuk dipilih warga yang ditunjuk dan mempunyai hak pilih yaitu 1. Samsudin , 2 Taufik Muhtar dan 3. Rusli Madani.
Kepala Urusan Pemerinhan Kelurahan Grogol Utara selaku Ketua Panitia Pemilihan ketua RW 10 Grogol Utara sebelum pelaksaan pemilihan meminta kepada tiga Calon yang diajukan warga untuk menyampaikan Visi dan Misi selama menjabat Ketua RW bila terpilih pada pereode 2017- 2020 nanti dengan harapan dalam warga yang memilih memahaminya , yang dilanjutkan pemilihan dan dari hasil pemilihan warga terpilih dengan suara terbanyak ketua RW lama dengan nomor urut 3 Rusli Madani .
Dalam Kesempatan tersebut Bripka Wahyu Kurniawan selaku Bhabinkamtibmas mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali ketua RW yang sebelumnya menjabat dan juga  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak kepada warga agar berperan aktif terhadap keamanan lingkungan khususnya di wilayah RW 10 Grogol Utara pada kusunya dan Grogol Utara Serta Kebayoran Lama pada Umumnya , sebentar memasuki bulan Ramadan agar warga tetap menjaga situasi keamanan dilingkungan masing masing dan toleransi/kerukunan beragama tetap dijaga , sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ( humas )

No comments:

Post a Comment