Tuesday, May 30, 2017

Bhabinkamtibmas Ajak Jamaah Masjid As Sakinah Bersama Jaga Keamanan.



Kebayoran Lama  – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara  Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Rohmadi , melaksanakan sholat subuh dan sambang mengunjungi ke tokoh agama untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, pada hari Selasa ( 30/5/2017 )
Dalam sambang tersebut, Aiptu Rohmadi bertemu dengan H.Miftah Fajari , Selaku Ketua dan pengurus Masjid As Sakinah Jl. Bendi Utama Kebayoran Lama Utara ,  Kunjugan tersebut tidak lain dalam rangka untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan kantibmas dari Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi. dibulan Ramadhan.
Beberapa pesan disampaikan diantaranya, agar warga meningkatkan pengamanan lingkungan dan kewaspadaan antisipasi tawuran warga di bulan puasa.
Dan mengajak para tokoh baik Agama dan masyarakat juga berperan aktif bersama aparat keamanan saling mengingatkan dan bersedia memberikan informasi terkait adanya gangguan kamtibmas.
Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Kebayoran lama  Polres Metro Jakarta Selatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.
Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Kebayoran lama  umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Selatan, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

No comments:

Post a Comment